...
Brand Thinking

Harga
Rp. 30.000

0

Deskripsi

Debbie Millman telah bekerja di bisnis desain selama lebih dari dua puluh lima tahun. Dia adalah presiden divisi desain di Sterling Brands. Dia telah bekerja hampir lima belas tahun dan telah mengerjakan desain ulang Pepsi, Procter & Gamble, Colgate, Nestle, dan Hasbro. Millman juga Presiden AIGA, asosiasi profesional terbesar untuk desain di dunia. Dia adalah editor yang berkontribusi di Print Magazine, seorang penulis desain di FastCompany.com, dan salah satu pendiri dan ketua program Master in Branding di School of Visual Arts, New York. Buku-buku lainnya antara lain How to Think Like a Great Graphic Designer, The Essential Principles of Graphic Design, Look Both Ways: Illustrated Essays on the Intersection of Life and Design."Melampaui implikasi bisnis yang melibatkan perilaku manusia ... pandangan kuat pada peran yang dimainkan oleh merek dalam masyarakat, politik, ekonomi, psikologi dan teknologi.”-Nadia Tuma, Forbes.com 

Teaser Beli

Penulis

Debbie Millman

Penerbit

Bentang Pustaka